Surga Tersembunyi di Capella Ubud, Bali

1 month ago
Share:
Surga Tersembunyi di Capella Ubud, Bali

Terinspirasi dari tempat pemukiman di Eropa pada awal tahun 1800-an, Capella Ubud, Bali diciptakan sebagai konsep untuk menghargai jiwa dan semangat petualang para pengembara oleh arsitek kenamaan Bill Bensley. 


Berada di area yang sangat unik, Capella Ubud, Bali dibangun dengan lanskap bertingkat yang dramatis di tengah-tengah rimbunnya hutan tropis, di antara sawah, dan Sungai Wos yang dianggap sakral oleh penduduk setempat. Lokasinya di desa pengrajin seni Keliki menjadikan kemah-kemah tenda yang unik dan indah ini benar-benar menjadi tempat peristirahatan tersembunyi, jauh dari kesibukan pusat kota Ubud. 


Di sinilah imajinasi untuk mendapatkan pengalaman unik sambil menikmati esensi alam asri Ubud yang belum tersentuh dalam kenyamanan yang sangat personal bersuasana trendy dan penuh gaya. Menikmati pengalaman berbulan madu di resor ini akan membuat kamu dan pasangan menghargai alam dan layanan personal maksimal yang ditawarkan oleh Capella Ubud, Bali. Sebuah pengalaman yang tak banyak didapatkan dari resor-resor lainnya.  



Glamour Camping in the Resort

Duduk berdua di tenda kemah mewah dengan segala fasilitas dan layanan berbintang rasanya begitu romantis. Capella Ubud, Bali menawarkan pengalaman berbulan madu di kemah bertenda yang akan membuatmu terpesona. Pemandangan alam yang begitu indah tersaji di depan mata, serta keunikan dari 22 tenda satu kamar lengkap dengan dek luas serta kolam privat siap untuk di nikmati. Selain itu, kamu juga bisa menikmati semua fasilitas dan layanan berkelas penuh dengan privasi di tenda yang luas untuk pengalaman bulan madu yang tak terlupakan. 



Art Curation

Memasuki area Capella Ubud, Bali, benda-benda seni yang unik dan terkurasi dengan sangat baik akan menyambut. Tenda-tenda perkemahan sendiri dihiasi dengan bermacam artefak antik, buku, lukisan, serta bermacam furnitur pilihan yang sangat berharga – beberapa diantaranya berasal dari koleksi pribadi. Kamu pecinta benda seni? Nikmati hangatnya liburan di Capella Ubud. 



Culinary Experiences

Jangan lupakan untuk menikmati cita rasa kuliner terbaik yang ditawarkan oleh Capella Ubud, Bali. Pengalaman kulinermu bisa dimulai dari kemah tenda dua lantai di Mads Lange yang menawarkan menu klasik Indonesia yang menggunakan resep-resep tradisional dari jalur rempah di Nusantara untuk makan siang. Atau, setelah menikmati lanskap perbukitan Capella Ubud, Bali yang hijau menjelang sore, kamu berdua bisa menikmati hidangan Pan Asian di Api Jiwa untuk makan malam. Capella Ubud, Bali tidak akan mengecewakan cita rasa kuliner kamu dan pasangan!



Auriga Wellness Spa

Nama Auriga diambil dari nama konstelasi bintang bumi belahan utara dengan maksud untuk memadukan dua budaya lokal, budaya utara dan Bali, untuk memberikan pilihan dalam memanjakan tubuh dan jiwa untuk sebuah perjalanan spiritual. Terdapat tiga kemah spa untuk memanjakan diri dengan menu-menu tradisional yang akan menyegarkan serta membangkitkan energi.