Romansa Tropika di Adiwana Jelita Sejuba Natuna

3 months ago
Share:
Romansa Tropika di Adiwana Jelita Sejuba Natuna

Keindahan alam Indonesia sudah tersohor hingga ke mancanegara. Deretan pulau-pulau yang berjajar dari barat ke timur seakan memiliki pesonanya sendiri-sendiri. Salah satunya adalah Pulau Natuna di Provinsi Kepulauan Riau. Di tengah alam tropis di sepanjang Pantai Sejuba yang masih alami, Adiwana Hotels & Resorts meresmikan brand resort terbarunyaAdiwana Jelita Sejuba Natuna, 26 Maret 2022. Resor dengan luas 2,5 hektar ini merupakan tempat yang sangat ideal untuk menikmati sunrise maupun sunset di Laut China Selatan.


Resor yang memiliki konsep boutique resort ini merupakan salah satu resor di bawah perusahaan induk Jeevawasa yang memiliki sekitar 20 boutique resort yang tersebar di Pulau Bali, di antaranya Ubud, Nusa Penida dan Nusa Lembongan, termasuk Inara Hotels & Resorts dan Amatara Hotels & Resorts.



Untuk menuju Adiwana Jelita Sejuba Natuna, dapat menggunakan pesawat dengan tujuan Bandara Hang Nadim, Batam kemudian dilanjutkan dengan penerbangan kembali menuju Bandara Raden Sadjad, di Kepulauan Riau selama 1 jam 15 menit, atau melalui penerbangan langsung menuju Bandara Raden Sadjad dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta, Tangerang selama 3 jam 20 menit. Setelah itu dilanjutkan dengan menggunakan mobil selama 15 menit menuju Adiwana Jelita Sejuba Natuna.



Adiwana Jelita Sejuba Natuna mempunyai 33 kamar dan villa yang bergaya tropical contemporary dengan pemandangan ke Laut China Selatan dengan fasilitas yang lengkap seperti infinity pool, restoran, bar, spa, gym, dan tidak ketinggalan akses WIFI di seluruh area resor. Sedangkan bagi Anda yang ingin meyelenggarakan acara kantor maupun pesta pernikahan, resor ini mempunyai meeting room yang dapat menampung 250 orang.



“Kami bangga dengan pencapaian atas pengembangan koleksi resor dengan dibukanya Adiwana Jelita Sejuba Natuna, sebagai koleksi pertama kami yang berlokasi di luar Pulau Bali,"  komentar Made Adiguna Kusuma, Chief Executive Officer (CEO) Jeevawasa. “Kepulauan Natuna sungguh adalah permata di Laut Cina Selatan, menawarkan sumber daya alam yang melimpah dan budaya lokal yang unik, sangat potensial sebagai destinasi untuk bulan madu serta untuk mengembalikan totalitas kebugaran jasmani yang menjanjikan, juga tempat yang sempurna bagi mereka yang mencari tempat peristirahatan terbaik di tengah pulau,” tambah Adiguna.


Tertarik? Untuk informasi lebih lanjut silakan cek langsung di www.adiwanahotels.com


Share: