AYANA Komodo Resort Permulaan Baru Untuk Perkembangan Turisme di Indonesia Timur

3 months ago
Share:
AYANA Komodo Resort  Permulaan Baru Untuk Perkembangan Turisme di Indonesia Timur

AYANA Komodo Resort, resor berbintang lima pertama yang dibuka di Pulau Flores, diresmikan pada September 2018 oleh AYANA Hotels.


Dibangun hanya dalam waktu 14 bulan di lahan seluas 1,4 hektar, resor ini menawarkan 205 kamar tidur, 2 kolam renang dan kolam renang anak, serta beberapa gerai restoran termasuk Rinca Restaurant, UNIQUE Rooftop Bar, Naga Bar, Mesa Bar, Kisik Seafood Gril, dan HonZEN, restoran Jepang terkenal yang dibuka pada tanggal 1 Oktober. Resor ini juga dilengkapi dengan spa premium, grand ballroom, dan beberapa ruang pertemuan yang inspiratif. 



Pada acara pembukaan, pemilik resor, Rudy Suliawan, berbagi cerita tentang perjalanan AYANA Komodo mulai dari mimpi yang terinspirasi oleh kecintaan putrinya akan olah raga selam serta kecintaannya pada Pulau Flores. 



Acara pembukaan disambut hangat oleh mitra pariwisata, pejabat lokal dan pemerinta, termasuk Bupati Kabupaten Manggarai Barat, Bapak Agustinus Dula. Acara ini juga menjadi waktu yang tepat untuk mengenalkan General Resor yang baru, Mr. Fernando Arroyo. 



“Ayana Resort and Spa, Bali dan Ayana MidPlaza, Jakarta adalah pemimpin industri perhotelan yang sangat dicintai oleh para tamu dari seluruh dunia dengan apa yang disebut sebagai ‘the Ayana touch’. Bahkan sebelum bergabung dengan Ayana, saya telah mendengar tentang resor-resor yang luar biasa ini dan saya dengan senang hati akan menawarkan pada para tamu kesempatan untuk mengalami ‘sentuhan Ayana’ di AYANA Komodo Resort,” sambut Mr. Fernando Arroyo. 



Setelah acara pemotongan pita, para tamu diundang untuk berpartisipasi dalam sejumlah aktivitas air seperti dayung berdiri dan kayak serta berlayar di kapal Lako Taka, perahu bawah laut berbentuk ikan paus. 


Sementara ketika matahari terbenam, para tamu berkumpul untuk malam yang penuh hiburan, koktail, dan makanan lezat. Dan, tentunya, resor yang baru ini akan menandai awal baru untuk kemajuan pariwisata di Indonesia Timur. 




Share: